Berita Duka, Mantan Sekda Karawang Teddy Rusfendi Tutup Usia

BKPDM Karawang –  Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu’anhu. Allahumma laa tahrimna ajrohu wala taftinna ba’dahu.  Kabar duka telah berpulang ke rahmatullah Bapak Drs. H. Teddy Rusfendi Sutisna yang merupakan salah satu Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang.

“Innalillahi wa’inna illaihi rojiuun, Pemerintah Kabupaten Karawang sedang berduka atas meninggalnya Bapak Drs. H. Teddy Rusfendi Sutisna Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang kini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia”, kata H. Asep Aang Rahmatullah S.STP, M.P, Kepala BKPSDM Kabupaten Karawang melalui pesan WA.

Almarhum tutup usia pada hari Kamis, 12 Maret 2020 pukul 13.45 WIB di RSUD Karawang, setelah menjalani pengobatan rutin.  Alhamrhum disemayamkan di rumah duka Jalan Ciliwung Raya No. 113 Perumnas Adiarsa Karawang. Sebelum dikebumikan almarhum di sholatkan di Masjid Baiturrahman Perumnas Adiarsa Karawang.

Alhmarhum Drs. H. Teddy Rusfendi Sutisna dilahrikan di Indramayu pada 03 April 1961, meninggalkan tiga orang putra dan satu orang putri. “Mohon doa-nya semoga almarhum husnul khotimah, diterima amal baik nya diampuni segala dosa nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran dikuatkan iman”, tambah Asep Aang.

Dalam ucapan duka Bupati Karawang juga menyampaikan “Bapak Teddy Rusfendi seperti orang tua bagi kami, beliau sebagai pejabat yang loyal, teman sejawat yang setia, petugas yang teguh dan gigih dalam melaksanankan tugas pekerjaan, pegawai Pemkab Karawang yang kinerjanya bagus dan telah banyak memberikan kontribusi positif dalam pembangunan Karawang”, kata dr. Hj. Cellica Nurachadiana.

Selamat jalan, semoga amal serta kebaikan Almarhum diterima oleh Allah SWT dan ditempatkan di tempat yang mulia. Wilujeng miang….

Komantari dengan Facebook