Bumil Semangat Ikut SKD di Hari Perkiraan Lahir

Bandung – Setiap seleksi CPNS ada saja momen yang berkesan. Di hari terakhir seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Seleksi CPNS Formasi tahun 2019 di Telkom University Bandung Kamis (13/02) banyak selaki ibu-ibu yang sedang hamil, panitia menyebutnya Bumil. Wujud komitmen panitia dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Peserta Tes salah satunya adalah memberikan perlakuan khusus kepada Bumi-Bumil dengan selalu memberikan prioritas dalam semua antrian.

Salah satu peserta SKD yang ‘Bumil’ bernama Ibu Naning Lely Wida, Pendidikan D-III Kebidanan, Formasi Jabatan  Pelaksana/Terampil-Bidan, kandungannya genap 9 (Sembilan) bulan bahkan hari ini adalah Hari Perkiraan Lahir (HPL).  Beliau sangat semangat sekali mengikuti proses registrasi SKD. Proses registrasi telah dilalui dan sudah mendapatkan nomer PIN dan satu pintu lagi  ikut tes SKD. Namun kontraksi yang sejak awal dirasakan ketika masuk area registrasi tidak bisa ditahan, bahkan ketubannya sudah pecah.  Ibu Naning langsung dibawa ke ruangan medis, dan suaminya langsung dihubungi. Beberapa saat kemudian suaminya menjemput dan langsung dibawa ke Rumah Sakit dengan dikawal oleh Ambulan dari Telkom University.

Ibu Naning mungkin kehilangan kesempatan untuk ikut SKD tahun ini. Namun Alloh SWT memberikan anugrah yang lebih baik. Semoga Proses Kelahiran Beliau Berjalan dengan Lancar, Ibu dan Bayinya sehat dan selamat. (admin)

Komantari dengan Facebook