Bupati Karawang : Sekretariat Daerah “Jantungnya” Pemerintahan

KARAWANG – Sekretariat Daerah Kabupaten Karawang menyelenggarakan lepas sambut Sekretaris Daerah yang dilaksanakan pada hari Jumat (19/07) di Sindang reret. Acara tersebut diikuti oleh Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Bagian dan Kasubag Lingkup Setda Kabupaten Karawang ,serta seluruh Kepala Perangkat Daerah.

Acara ini juga dihadiri oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana. Dalam sambutannya beliau menyampaikan pesan kepada Sekretaris Daerah “Lingkungan Sekretariat Daerah adalah jantung pemerintahan, dan saya mohon kepada para Kepala Bagian bantu kerja Sekretaris Daerah. Mari kita perbaiki Internal dan eksternal dan kita satukan regulasinya sehingga membuat inovasi dan membawa perubahan”

“Kesejahteraan telah ditingkatkan melalui Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) dengan Feedback semuanya kerja keras, kerja ikhlas dan kerja serius” tambahnya.

“Harus kompak dan ada keseragam tugas dari ibu bupati untuk mewujudkan visi misi, tantangan kedepan makin besar” kata Drs Teddy Rusfendi Sutisna, Sekretaris Daerah lama.

“Bekerja dengan ikhlas setelah itu serahkan kepada Allah. Senantiasa dimanapun ditugaskan harus banyak belajar dan jangan merasa puas dengan pencapaian. Jadilah pegawai yang bisa keluar dari zona nyaman. Tetap selalu optimis dan selalu berusaha” kata Drs. Acep Jamhuri, M.Si., Sekretaris Daerah yang baru dilantik tanggal 5 Juli 2019 kemarin.

Komantari dengan Facebook