Layanan Kepegawaian Secara Paperless Akan Dimulai

Bandung – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Kabupaten Karawang, Asep Aang Rahmatullah, S.STP.,MP menandatangani Nota Kesepakatan dengan Kepala Kantor Regional III BKN Bandung bersama dengan Kepala BKPSDM/BKDPP/BKD di wilayah kerja Provinsi Jawa Barat dan Provinsi Banten mengenai Layanan Kepegawaian secara paperless bertempat di Hotel Novotel Bandung pada tanggal 30 Januari 2019. Layanan paperless ini akan dimulai pada layanan Kenaikan Pangkat. Hal  ini dilakukan untuk meningkatkan layanan kepada pegawai.

“Say Good Bye berkas pabaliut” ucap Kepala BKPSDM Kabupaten Karawang, setelah menghadiri acara tersebut. “ Kebijakan ini sejalan dengan Rencana Aksi Inovasi BKPSDM Kabupaten Karawang tahun 2019, salah satunya adalah Layanan Kepegawaian secara on-line dan self data updating. Dalam SIMPEG Kabupaten Karawang, Pegawai bisa mengupdate data secara mandiri dan menyimpan dokumen kepegawaian secara elektronik” kata beliau melanjutkan penjelasannya.

BKPSDM Kabupaten Karawang berupaya untuk meningkatkan layananan kepegawaian kepada Pegawai malalui inovasi-inovasi yang akan dilaksanakan. Dan diharapkan pegawai dapat menyesuaikan dengan kebijakan ini. (admin)

Komantari dengan Facebook