ORANG TUA (CAPRA IPDN) MENGAPRESIASI PELAYANAN BKPSDM TERKAIT FASILITASI PELAKSANAAN SELEKSI KOMPETENSI DASAR (SKD) TAHUN 2019

JAKARTA – Rabu(26/06) Sesuai dengan Program Kerja Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Karawang, memfasilitasi mobilisasi keberangkatan dan pulang, penginapan pada hari Rabu dan Kamis. Untuk sesi 1 disediakan penginapan bertempat di hotel Benggalawa, pasar rebo, Jakarta Timur dan sesi 2 s.d 5 keberangkatan dan pulang di sediakan bus, diperkenankan apabila keluarga peserta mengantar ke tempat lokasi SKD selama kursi tersedia.

“Terimakasih kepada BKPSDM Kabupaten Karawang yang sudah memfasilitasi bis dan penginapan untuk peserta IPDN, saya selaku orang tua peserta IPDN, sangat mengapresiasi dengan pelayanan yang diberikan sangat baik dan tanpa pungutan biaya apapun ( GRATIS). Semoga tahun berikutnya di fasilitasi  dan pelayananya lebih bagus lagi”. pak suhada, (orang tua peserta IPDN)

BKPSDM Karawang menyadari masyarakat sangat minim informasi berkait isu-isu atau peristiwa terbaru, diharapkan BKPSDM Karawang  akan  memberikan pelayanan optimal bagi masyarakat melalui sosial media yang terbaru dan transparansi, sosial media yang bisa dikunjungi diantaranya,  web berita BKPSDM https://bkpsdm.karawangkab.go.id, facebook Bkpsdm Kab Karawang maupun dengan akun instagram bkpsdmkrwkab.

“Pelayanan BPKSPM Sangat baik dan saya sangat berterimakasih , karena telah menyediakan transfortasi gratis yang membuat akses transportasi untuk ke lokasi ujian jadi sangat mudah dan dengan menggunakan bis yang sangat nyaman, dan saya sangat berterimakasih karena panitia panitia dari Karawang telah memberikan perhatian kepada peserta ujian, dengan memberi makanan ringan dan minuman gratis untuk kita, dan perhatian yang lainnya terkait pelaksanaan SKD ini. Dan saya juga sangat berterimasih karena telah di berikan berbagai  informasi mengenai SKD sebelum pelaksanaan ujiannya dan berbagai informasi lainnya yang sangat membantu. Terima kasih BKPSDM Karawang dan yang lainnya, Sampe tadi pas lagi ngobrol sama peserta lainnya yang dari luar karawang dia bilang ” enak ya karawang di sediain bis” Anisa Yuniansyah(Peserta SKD).

“Pelayanan terkait pelaksanaan SKD yaitu , untuk bapak ibu pengawas adik-adik nya cukup baik, dan ramah lalu untuk fasilitas aman mulai dri berangkat hingga pulang , selebihnya gak ada kekurangan.. semoga kabupaten karawang setiap tahunnya terus memfasilitasi seperti ini untuk capra ditahun berikutnya , karena terbukti dengan adanya kegiatan seperti ini jadi menambah teman baru”`. Virgi (Peserta SKD)

Berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2019 Tentang Penerimaan Mahasiswa dan Taruna sekolah kedinasan Tahun 2019, bahwa nilai ambang batas untuk penentuan kelulusan adalah Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) nilai 75, Tes Intelegensi Umum (TIU) nilai 80, dan Tes Karakteristik Pribadi ( TKP) nilai 143.

Untuk pengumuman hasil pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada tanggal 13 Juni 2019 di website https://spcp.ipdn.ac.id/2019.

Komantari dengan Facebook