Pejabat Fungsional Dilantik Bupati

Karawang – Pejabat fungsional yang telah mendapat kenaikan jabatan di lantik oleh Bupati Karawang di acara Paten yang dilaknakan pada Rabu (25/9) yang bertempat di Kecamatan Lemahabang Karawang.

“Berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2017 dan Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 7 Tahun 2017 pejabat fungsional wajib dilantik dan diambil sumpah/janji menurut agama atau kepercayaannya kepada Yuhan Yang Maha Esa”, kata Jajang Jaenudin S.STP, MM Sekretaris BKPSDM dalam laporannya.

“Sebanyak 130 orang PNS telah diberikan kenaikan jabatan berdasarkan keputusan Presiden Republik Indoensia dan Keputusan Bupati Karawang. Kenaikan jabatan tersebut nantinya akan dipergunakan untuk pengembangan karier yang bersangkutan, salah satunya akan dipergunakan untuk kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi”, tambah Jajang.

Dalam sambutannya Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana menyampaikan bahwa karier PNS bukan hanya pada jalur struktural, tetapi terdapat jalur karier fungsional. baik pejabat struktural maupun pejabat fungsional mempunyai posisi yang sama-sama penting dalam organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang dalam mencapai tujuan yang tertuang dalam RPJMD.

“Saya ucapkan selamat atas kenaikan jabatan fungsional tersebut, semoga alloh swt memberikan kebarokahan atas nikmat dan rezeki ini, pesan saya agar bekerja dengan ikhlas dan sungguh-sungguh dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan lebih meningkatkan kepekaan terhadap kebutuhan masyarakat.  Terus meningkatkan kontribusi terhadap kinerja perangkat daerah dan kinerja pemerintah daerah serta terus meningkatkan kompetensi dan kapasitas agar lebih meningkatkan kinerja sesuai dengan kebutuhan zaman”, pungkas Bupati Karawang (Admin)

Komantari dengan Facebook