Sekda Karawang Melepas PNS Purna Bakti dan Bantuan Air Bersih

Karawang – Apel pagi Senin (2/9) berbeda dari biasanya karena dipadukan dengan kegiatan pelepasan purnabakti Pegawai Negeri Sipil (PNS) TMT 1 September 2019  dan Penyerahan bantuan air bersih dari Aksi Cepat Tanggap (ACT).

“Pegawai Negeri Sipil yang telah memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) TMT  1 September 2019 sebanyak 52 orang dari total BUP selama tahun 2019 sebanyak 461 orang.  Pelepasan  dan penyerahkan SK Pensiun secara simbolis kepada Pegawai Negeri Sipil yang telah memasuki BUP TMT  1 September 2019 pada hari ini sebanyak 10 orang”, kata Drs. Haryanto, MM Plh. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Karawang dalam laporannya.

“Pegawai Negeri Sipil yang memasuki purnabakti diantaranya telah menjalani karier sebagai PNS selama hampir 39 tahun. Selama menjalani karier tersebut banyak sekali kontribusi mereka dalam menyelenggarakan tugas-tugas pelayanan dan pembangunan khususnya pembangunan di Kabupaten Karawang. Mulai awal bulan ini mereka telah selesai melaksanakan pengabdian dan kembali ke masyarakat untuk melaksanakan pengabdian kepada masyarakat yang lebih luas. Oleh Karena itu Pemerintah Kabupaten Karawang mengucapkan terima kasih atas dedikasi loyalitas dan pengabdiannya selama menjalani karier sebagai PNS, semoga pengabdiannya dicatat sebagai amal ibadah disisi Allah SWT”, tambah Haryanto.      

Hal senada disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang “Mewakili Bupati Karawang, Pemerinrah Daerah menyampaikan terima kasih atas jasa-jasa pengabdian dari mulai dari CPNS sampai menjadi PNS dan sekarang pensiun. Mudah-mudahan semua pengabdian yang telah dilakukan menjadi amal ibadah dan pahala disi Allah SWT. Semoga yang dilepas memasuki purna tugas diberi keseharan dan keberkahan dan menikamti masa pensiunnya dengan istikomah”, kata Drs. Acep Jamhuri, M.Si.

“Pada kesempatan ini juga ada penyerahan bantuan air bersih untuk 10 titik daerah Karawang bagian selatan. Kita berharap kedepan dapat membangun jariangan air bersih pedesaan. Sebelumnya di daerah Pangkalan pernah ada jariangan air bersih pedesaan yang terorganisir ada pengurusnya kalau ada kerusakan langsung ditangani, sehingga tidak terlalu riskan kalau ada kemarau panjang seperti sekarang. Nanti kita diskusi dengan Asisten untuk tindak lanjut penangannanya kedepan. Kepada ACT kami atas nama Pemerintah Kabupaten Karawang mengucapkan terima kasih atas kontribusinya kepada masyarakat karawang semoga bisa membantu warga Karawang yang kekeringan”, tambah Acep Jamhuri. (Admin)

Komantari dengan Facebook