SELEKSI CPNS TAHUN 2019 AKAN SEGERA DIBUKA

KARAWANG – Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang akan membuka Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2019, pembukaan pendaftaran akan direncanakan tanggal 11 November 2019. Formasi yang di buka sebanyak 515, terdiri dari Tenaga Pendidikan 354 formasi, Tenaga Kesehatan 96 formasi dan Tenaga Teknis 65 formasi.

Pendaftaran akan dilaksanakan secara online melalui https://sscndaftar.bkn.go.id dan informasi resmi terkait CPNS Tahun 2019 dapat diakses melalui www.bkn.go.id atau www.menpan.go.id.

Seleksi CPNS tidak di pungut biaya, dalam arti pelamar tidak dibebankan biaya apapun dalam proses seleksi CPNS meliputi pengumuman, pelamaran, penyaringan, pemberkasan, dan pengangkatan CPNS sampai dengan pengangkatan PNS, kecuali diatur dalam peraturan di masing-masing instansi yang ditandatangani oleh Pejabat Pembina Kepegawaian.

Mimin ingetin pantengin terus yah web resmi BKPSDM Karawang, jangan sampe ketinggalan informasinya, biar gak ketinggalan jodohnya eh maksudnya informasinya. hehehe

Komantari dengan Facebook