Tingkatkan Pelayanan Peserta Tes, Panitia Hadirkan Disdukcatpil

Bandung – Sesuai dengan ketentuan yang dijelaskan dalam pengumuman, Peserta tes wajib membawa Kartu Peserta asli dan e-KTP asli/KK asli/Suket asli. Masalah yang sering muncul salah satunya adalah mengenai dokumen kependudukan dimaksud. Oleh karena itu, panitia meminta Disdukcatpil Kabupaten Karawang untuk mendampingi panitia dalam memberikan Pelayanan Peserta SKD.

“Kehadiran Petugas Disdukcatpil sangat membantu masalah yang berkaitan dengan dokumen kependudukan sebagai salah satu persyaratan untuk mengikuti SKD” Kata Taopik Maulana, Kepala Bidang Pengadaan dan Pemberhentian ASN. “Beberapa masalah yang ada dapat diselesaikan dalam membantu peserta SKD” Tambah Taopik.

Walaupun Seleksi Kompetensi Dasar merupakan Pemerintah Pusat selaku Panselnas, Panselda yang ada di instansi masing-masing baik daerah maupun Pusat (K/L) berkewajiban membantu dan memfasilitasi proses pelaksanaan seleksinya. Ini adalah bentuk kolaborasi yang dibangun antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah dalam memberikan Pelayanan Kepada Peserta Tes. Panselda Kabupaten Karawang selain dibantu oleh Disdukcatpil, Juga dibantu oleh Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Pora, serta Satuan Polisi Pamong Praja. (admin)

Komantari dengan Facebook